Google Sandbox Tips

Bookmark and Share
Seperti yang saya tulis kemarin, saya ingin mengeluarkan blog ini dari sandbox google, agar backlink yang dulu telah aku kumpulkan bisa kembali. Dan tentu saja dengan baliknya backlink itu, maka pagerank blog ini juga bisa kembali ke PR3. Kalau sudah keluar dari sandbox dan mendapatkan kembali pagerank yang seharusnya, aku ga muluk-muluk, cuma akan aku jadikan dummy blog aja. Dan kemudian kembali menjadi tempat menuangkan ide dan pikiran aku. Sehingga di kemudian hari bisa jadi evaluasi perjalanan pikiran dan ide-ide aku.

Ada beberapa tips yang kulakukan agar keluar dari sandbox. Jika sukses, berarti anda harus mencoba tips ini.

1. Aku ganti template blog ini

2. Aku melakukan posting rutin setiap hari

3. Aku add url salah satu url posting blog ini ke google (bukan url homepage loh)

4. Aku berdoa agar keinginanku terkabul

5. Aku sekarang sedang menunggu hasilnya