Tips Memberikan Pijatan Sensual Pada Pasangan

Bookmark and Share

Stres seharian pasti membuat tubuh Anda lelah. Memijat pasangan akan membantu segar kembali karena bersamanya Anda akan dapat melepaskan penat. Apalagi bagi sebagian orang, sesi pijat akan memberikan efek rileks dan kemudian tubuh kembali dipenuhi energi. Salah satu dari pijatan yang bisa Anda berikan pada pasangan adalah pijatan sensual. Inti dari pijatan sensual sebenarnya terletak pada sentuhan tangan Anda di tubuh pasangan. Dan, biarkan intuisi mengarahkan Anda saat memijatnya. Pijatan ini tidak melulu harus menjadi pembuka acara bercinta. Pijatan sensual sebenarnya hanya menciptakan suasana yang akhirnya membawa Anda dan pasangan ke dalam mood bercinta. Bagaimana melakukan pijatan sensual ini? Berikut ini tips dari Jessica Dolland, penulis buku 50 Natural Ways To Feel Sexy:

1. Pijat Tubuh. Tuangkan sedikit minyak ke telapal tangan, lalu hangatkan minyak dengan menggosokkan kedua telapak tangan sebelum mulai memijat. Gerakan mengusap yang panjang di sepanjang punggu dapat dilakukan sambil duduk di atas pinggul pasangan. Ini akan membuat Anda dan si dia saling bersentuhan. Namun, jangan bebankan berat tubuh Anda ke tubuh pasangan. Pastikan Anda menyentuhnya dengan konstan dan penuh keyakinan, dengan gerakan yang panjang, mengalir dan tidak terputus. Tangan Anda harus menyentuh ke seluruh lekuk tubuh, seperti bahu, pinggul dan pantat. Anda bisa memijatnya dengan lembut, halus dan penuh sayang, atau dengan sekuat tenaga dan penuh stimulasi.

2. Pijat Wajah. Teteskan sedikit minyak ke telapak tangan. Gosokkan kedua tangan, lalu gerakkan tangan Anda dari leher menuju ke dagu dan rahang hingga dahi. Tekan bagian tengah alis menuju ke samping kepala dengan ibu jari. Ulangi gerakan ini pada daerah dahi hingga garis rambut. Putar jari-jari melawan arah jarum jam di sayu titik pada pipi. Lalu gunakan ibu jari untuk memijat sepanjang tulang alis mengarah ke sepanjang hidung, mulai dari pangkal hingga lubang hidung dan ke tulang pipi. Lalu kendurkan tangan untuk mengusap telapak tangan perlahan di kedua sisi pelipis hingga ke kulit kepala. Dan, tarik tangan menjauhi kepala dia. Perlahan letakkan kembali tangan anda dan putar jari-jari beberapa kali searah jarum jam pada bagian pelipis. Akhiri pijatan dengan memegang kapala pasangan dengan kedua tangan Anda.

3. Pijatan Kaki. Memijat kaki dengan menggunakan prinsip pijat refleksi adalah cara termudah menciptakan sentuhan pada pasangan. Namun, jika ingin melakukan pijat refleksi ini pada pasangan, pastikan ia dalam kondisi sehat. Pijatan pada kaki tak hanya bisa menyegarkan tubuh, tapi juga bisa membangkitkan gairah. Karena, kaki adalah salah satu bagian tubuh yang sangat sensitive. Mulailah dengan memijat seluruh kaki dengan kuat untuk melancarkan sirkulasi. Lakukan gerakan memijat ke arah bawah dengan ujung ibu jari. Gerakkan ibu jari di sepanjang telapak kaki bagian dalam untuk menstimulasi system saraf di jaringan tulang belakang. Lanjutkan dengan memijat di bagian atas telapak kaki (area di bawah ibu jari dan kelingking). Pijatan di area ini akan berhubungan dengan daerah dada dan memberikan hasil berupa napas yang lebih teratur dan dalam. Setelah itu, pijat juga reflex pituitary di bagian tengah sidik jari dari ibu jari kaki. Di bagian ini, terletak titik kelenjar utama yang mengendalikan kelenjar endokrin lain dan memproduksi hormone yang berperan dalam berbagai system organ tubuh termasuk fungsi seksual.

4. Pemilihan Aroma Minyak Pijat. Untuk menambah suasan sensual pada sesi pemijatan, Anda bisa memilih aroma minyak pijat yang sesuai seperti misalnya: 1) Aroma Melati: Aromanya yang hangat dan eksotis memiliki aroma dasar musky. Efek eforia atau perasaan senang yang dihasilkan dapat membebaskan fantasi seksual pasangan; 2) Aroma Ylang Ylang: Aromanya sangat manis dan membuat rileks sehingga bisa menurunkan stress dan mengurangi rasa gelisah; 3) Aroma Neroli: Neroli alias bunga jeruk sudah sangat dikenal dapat meningkatkan libido, menghilangkan rasa khawatir, dan melapaskan gairah terpendam; 4) Aroma Cendana: Aromanya termasuk yang paling tua dalam sejarah. Meski aromanya berat, cendana dapat mengatasi depresi yang sering menjadi penghalang dalam hubungan seksual; 5) Aroma Mawar: Bunga ini adalah symbol cinta dan romantisme. Aromanya yang harum akan membangkitkan rasa senang dan keceriaan; 5) Aroma Mint: Gunakan minyak pijat mint untuk memijat bagian kaki. Aromanya yang segar akan menghilangkan rasa panas dan sakit sehingga kaki akan terasa nyaman.